Pages

Labels

Label

Label

Pengikut

Kamis, 25 September 2014

Neymar Mirip Legenda Ini

 
Teknik tinggi, sangat termotivasi
Selain Pele dan Zico, Brasil punya banyak legenda. Salah satunya adalah  Romario. Dia merupakan langganan tim nasional sejak 1987 hingga 2005.

Nah, Romario kini menjelma ke diri Neymar. Dengan kata lain, permainan Romario tak jauh beda dengan Neymar. Pujian tersebut dilontarkan  Dunga, pelatih Timnas Brasil.

"Saya melihat Neymar seperti Romario," kata Dunga, seperti dikutip dari Fox Sport.
berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,

Dunga memuji Neymar, karena penyerang masa depan Brasil kepunyaan Barcelona itu sosok pemain yang memiliki teknik tinggi. "Dia juga sangat menginginkan persaingan dan ingin memenangkannya," kata Dunga.

Neymar, masih kata Dunga, juga seorang pemain yang punya motivasi tinggi. "Setiap saat, dia sangat termotivasi," kata Dunga.

Neymar kini menjadi andalan Brasil, setelah mereka gagal total di Piala Dunia 2014 beberapa waktu lalu. Menargetkan juara, Brasil harus puas berada di peringkat keempat.

Neymar sendiri tak bisa tampil di partai semifinal melawan Jerman dan perebutan tempat ketiga versus Belanda. Neymar cedera serius di bagian punggung saat Brasil bentrok melawan Kolombia di babak delapan besar.

0 komentar:

Posting Komentar