Pages

Labels

Label

Label

Pengikut

Kamis, 25 September 2014

Ketika Wenger Berbicara Mengenai Masyarakat

berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga championFootball is (only one part of) life.
Football is life, katanya. Sepakbola adalah hidup. Namun fakta bahwa ada kehidupan yang lebih besar dari sepakbola itu sendiri ternyata tak dapat dihindari. Manager Arsenal, Arsène Wenger, tahu benar hal ini. Kepada Arsenal Magazine, Wenger mengungkap pandangan yang ia miliki mengenai arah pergerakan masyarakat dan bagaimana manajemen manusia telah berubah.

“Saya meyakini bahwa generasi modern terkarakterisasi secara khusus oleh kebiasaan bertanya 'mengapa?'” ujar Wenger memulai opininya. “Anda harus menjelaskan hal-hal kepada orang-orang yang Anda pimpin. Orang-orang sekarang memiliki informasi yang lebih baik, memiliki pendidikan yang lebih baik, dan ingin tahu lebih banyak.
berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,Arsene Wenger

“Anda berada dalam posisi yang mengharuskan Anda untuk menjelaskan alasan Anda melakukan sesuatu dan tujuan dari hal-hal tersebut. Dan dalam hal komunikasi, ada lebih banyak permintaan. Anda masih pimpinan, dan adalah Anda yang mengambil keputusan. Namun Anda harus menjelaskan hal-hal lebih baik ketimbang 20 atau 30 tahun lalu.

“Masyarakat modern menginginkan lebih sedikit rasa sakit, lebih sedikit penderitaan, dan ingin diperlakukan lebih baik dalam setiap aspek dalam kehidupan modern. Rasa sakit harus menghilang, entah itu ketika Anda pergi ke dokter gigi atau ke tempat kerja.

“Itulah alasan mengapa manajemen manusia juga menjadi lebih sensitif, karena Anda harus memperlakukan orang-orang dengan cara yang lebih baik dan bijaksana. Ke sanalah arah pergerakan masyarakat terjadi.”

0 komentar:

Posting Komentar