Pages

Labels

Label

Label

Pengikut

Kamis, 25 September 2014

Barcelona B Terlalu Perkasa Untuk Indonesia U-19

Suarez dan Vermaelen turut bermain.
Tim nasional Indonesia tengah berada di Spanyol dalam rangkaian uji coba melawan klub-klub juara dunia 2010. Salah satu tim yang mereka hadapi adalah Barcelona B. Menghadapi tim junior, tim nasional harus bertekuk 0-6.
berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,
Pada pertandingan ini, Barcelona B diperkuat dua pemain anyar yaitu Suarez dan Vermaelen. Kedua pemain ini tampil sebagai bagian pemulihan fisik mereka. Suarez yang diboyong dari Liverpool harus menerima hukuman larangan bermain, dan untuk menjaga kebugaran ia turun menghadapi anak muda Indonesia.
Vermaelen membuka skor bagi Barcelona B usai tandukannya dari dalam kotak penalti sukses masuk ke dalam gawang. Gol kedua dicetak oleh Suarez tak lama dari gol pertama. David Babunski kembali menambah jumlah gol Barcelona usai tendangan kerasnya sukses menerobos masuk ke dalam gawang.
berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,
Mantan pemain Arsenal, Vermaelen digantikan oleh Bicho pada menit 62. Tak lama masuk pemain pengganti tersebut langsung membuat gol keempat Barcelona. Dua menit berselang kembali Suarez membuat gol keduanya sekaligus yang kelima untuk timnya. Pemain internasional Uruguay tersebut hampir saja membuat hat-trick namun kesempatan dari titik putih yang didapat, justru diberikan kepada pemain muda Rolon yang sukses menggenapkan kemenangan Barcelona B 6-0.


Susunan pemain:
Timnas U-19: Ravi Murdianto; Fathurohman, M. Sahrul, Hansamu Yama,I Putu Gede; M. Hargianto, Evan Dimas, Paulo Sitanggang; Ilham Udin, Dinan Javier, Maldini Pali.
Barcelona B: Ortola; Alex, Edgar le, Diagne, Gafarot; Camara, Bicho, Patric; Halilovic, Dongou, Babunski

0 komentar:

Posting Komentar